Tentang Gereja IFGF

IFGF Global

IFGF (International Full Gospel Fellowship) – sebelumnya dikenal sebagai Indonesian Full Gospel Fellowship (Gereja Injil Seutuh Indonesia) adalah sebuah gereja global dan komunitas yang didirikan oleh Rev Dr Jimmy Oentoro dengan jemaat yang berlokasi di seluruh dunia. Ini dimulai dengan pergerakan di tahun 80-an yang melahirkan satu gereja, dan kemudian menyebar ke seluruh dunia. Hari ini gereja IFGF berada dan tersebar di 36 negara dengan satu visi yaitu “Bersatu untuk memberkati Bangsa-bangsa”. Semua orang ditebus oleh darah Yesus Kristus, kuasa oleh Roh Kudus-Nya dan diubahkan oleh Firman-Nya, yang bekerja sebagai pekerja di Kerajaan-Nya dengan visi dan nilai-nilai kesatuan. Tuhan membentuk kita sebagai denominasi Apostolik dengan DNA khusus untuk memenuhi Amanat Agung, untuk menunjukkan Cinta dan Kasih Sayang karena Dia adalah Tuhan Perjanjian buat kita semua, yang menyatakan tujuan kita semua di dalam penciptaan Dia. Kita dipanggil untuk menjadi gereja terkini yang mengikuti visi progresif Tuhan dan dibuat menjadi Champions (Juara) dengan janji-janji dari kebenaran Firman-Nya.

IFGF Canberra

Kelahiran Gereja IFGF di Canberra dimulai pada Maret 2015 dengan dukungan yang diberikan oleh IFGF Sydney (Clyde dan City), IFGF Melbourne, IFGF Singapura dalam bentuk iCare (IFGF Care) sebagai kelompok kecil orang percaya yang berdoa dan berbagi bersama. Pada 12 September 2015, kami memulai Kebaktian Minggu pertama sekali sebulan dan sekarang atas karunia Tuhan, IFGF Canberra menjalankan Kebaktian Minggu setiap minggu. Kami berdoa agar Tuhan akan menggunakan Gereja untuk umat-Nya di dalam proses bertumbuh dalam iman dan memperluas Kerajaan-Nya untuk menjadi saluran berkat bagi banyak orang di kota ini dan seterusnya.

Kita dipanggil untuk memenuhi Amanat Agung, tidak hanya untuk memberitahukan banyak orang tentang kebaikan Tuhan dan keselamatan kekal, tapi juga menyentuh hati, memperbaiki kehidupan, dan menciptakan kesempatan kedua. Kami berada disini untuk orang-orang, sebagai hamba yang rendah hati dan nasihat yang bijaksana. Kami fokus pada manusia, memberikan dampak dan mengubah mereka menjadi lebih baik dalam kasih anugerahNya.